Apakah Anda sedang mencari Vendor Software SIMRS di Dharmasraya ??? Kamilah perusahaan yang tepat untuk mitra RS dan Klinik di Dharmasraya. Sebagai Vendor Software SIMRS Kami memiliki sebuah produk software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa memanage rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan & kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin tinggi.
Keunggulan SIMRS Symphoenix Vendor Software SIMRS Berbasis Web Terbaik
Semua keunggulan dari dari SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Dharmasraya yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam mengatur aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.
Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:
- Memudahkan proses Kredensial BPJS.
- Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, yang pastinya menjadikan klaim lebih cepat.
- Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
- Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
- Dengan menggunakan E-Doc pada dokumen rekam medis pasien, bisa menekan biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
- Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
- Aman, karena server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
- Aktifitas front office yakni pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien menjadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
- Manajemen persediaan obat & manajemen SDM lebih mudah dikerjakan.
- Laporan keuangan dan akuntansi sudah otomatis.
- Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
- Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.
Mengenal SIMRS Symphoenix ?
SIMRS Symphoenix ialah Vendor Software SIMRS berbasis website yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online dan offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.
SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Software SIMRS berbasis web yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yaitu SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.
Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, merancang Vendor Software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik mungkin dan selengkap mungkin, agar mampu memfasilitasi banyak kepentingan utamanya dari shareholder ataupun stakeholder.
3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix
Sebagai Vendor Software SIMRS berbasis website terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik & fasilitas kesehatan lainnya.
Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:
1. Kredensial BPJS
Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada layanan kesehatan di Dharmasraya atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.
Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan fasilitas kesehatan tersebut dapat memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.
Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.
Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Dharmasraya bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.
2. Bridging BPJS
Bridging BPJS merupakan fitur yang dirancang untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, supaya rumah sakit bisa melaksankan pelayanan secara berkelanjutan.
Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistemHal tersebut dilakukan ditujukan agar keamanan data selalu terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
Kami Farmagitechs, sebagai Vendor aplikasi SIRS online Terbaik adalah solusi tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang disediakan BPJS.
Maka dari itu, semua rumah sakit di Dharmasraya yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sehingga profit yang didapat juga lebih besar.
3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)
E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling baru dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah pengelolaan data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dilakukan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.
Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)
- Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun jika rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
- Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
- Upload gambar dan foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dikerjakan.
- Dapat membuat template sendiri, atau juga bisa menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
- Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan baik & detail.
- Proses pencarian dan pengurutan dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
- Bisa melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.
Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix
- Dual Mode Input, selain mode typewriting (ketik), E-DOC juga bisa digunakan dengan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
- User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan user.
- Aman, terarsip secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen tersebut.
- Aman, karena server terletak di rumah sakit Mitra.
- Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jikalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
- Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu melakukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.
Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Vendor Software SIMRS Terbaik Saat Ini
Jika pada tulisan sebelum ini sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai software SIMRS terbaik saat ini, yang pastinya dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Dharmasraya.
Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Software SIMRS SIMRS Symphoenix.
Front Office
Fitur Front Office; fitur pelayanan utama yang bersingunggan langsung dengan para pasien. Cakupan Fitur font office meliputi fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin efektif dan efisien.
Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix berikut ini:
Pendaftaran
- Pendaftaran Online dimaksudkan agar calon pasien menjadi lebih mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
- Pencatatan pendaftaran & data pasien
- Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
- Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
- Penghapusan atau edit data pendaftaran
- Cara pasien membayar
Antrian
- Antrian Online dimana nantinya pasien akan dikirimkan pemberitahuan ke HP mereka, saat giliran periksa sudah dekat
- Mesin Anjungan Pendaftaran
SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
- Dokumen Rekam Medis
- Konsultasi ke Klinik Lain
- Pembatalan Kunjungan
- Pemesanan Rawat Inap
Sistem Informasi Rawat Inap
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Order Pemeriksaan Penunjang
- Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
- Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
- Dokumen Rekam Medis
Kasir
- Informasi Tagihan Pasien
- Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
- Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
- Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir
Dashboard Information Sistem
- Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
- Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)
BPJS VCLAIM
- Bridging dengan BPJS VClaim
- Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG
E-Resep / Farmasi
- E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
- E-Resep Penunjang
- Monitoring Antrian Resep
Penunjang
- Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
- Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
- Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
- Bridging LIS
- Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang
Back Office
Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Fitur back office mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.
Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.
Manajemen Aktifitas Gudang yang Menyangkut Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi
- Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
- Pemusnahan Barang
- Pencatatan Pendistribusian & Penerimaan Distribusi
- Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
- Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
- Laporan-laporan
Keuangan Bendahara
- Pengadministrasian Hutang
- Penerbitan SPM Hutang
- Penerimaan Pengeluaran Kas
- Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
- Surat Perintah Membayar
- Laporan Pasien Penjamin
- Mutasi Kas Bank
- Rekap Piutang Pasien
- Laporan Arus Kas
Akuntasi
- Otomatisasi Jurnal Penerimaan
- Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
- Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
- Buku Besar
- Laporan Laba Rugi
- Laporan Neraca
- laporan Cash Flow
- Financing Activity
- Investing Activity
- Operating Activity
Kepegawaian
- Database Pegawai
- Riwayat Mutasi
- Riwayat Pegawai
- Pengajuan Cuti
- Presensi
- penggajian / Payroll
- Penghitungan Pajak PPH 21
- dan lain-lain
Purchasing
- Purchasing
- Delivery Order
- Distibusi Unit
Manajemen Klaim
- E-Doc for Claim
Host to Host
- Host to Host dengan Semua Bank
- Host to Host dengan Provider
- Host to Host dengan Dukcapil
- dan lain-lain
Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Dharmasraya
Sebagai perusahaan pengembang Vendor Software SIMRS berbasis website, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Dharmasraya ataupun di daerah lain di semua Indonesia.
Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang akan menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Vendor Software SIMRS di Dharmasraya, antara lain sebagai berikut:
- Farmagitech telah BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
- Mitra di Dharmasraya akan selalu memperoleh bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
- Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
- Semua rumah sakit Mitra di Dharmasraya akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, konsultasi, dan juga komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
- Bisa custom Vendor Software SIMRS, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
- Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.
Tidak ada komentar: