Apakah Anda membutuhkan Vendor Software SIMRS di Buleleng ??? Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami memiliki sebuah produk aplikasi SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit atau klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit semakin baik.
Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Vendor Software SIMRS Berbasis Website Terbaik
Keunggulan dari dari SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Buleleng yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam mengatur aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif dan efisien.
Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS Online terbaik saat ini, sebagai berikut:
- Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
- Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, sehingga klaim lebih cepat.
- Dapat diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
- Rekam Medis Pasien sudah menggunakan versi digital (E-Doc).
- Menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
- Dual Mode Input (untuk mengakomodir permintaan akan ERM).
- Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
- Semua aktifitas front office seperti pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien menjadi lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
- Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
- Laporan keuangan & akuntansi tidak butuh waktu lama, tidak ribet lagi sudah otomatis.
- Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
- Dapat eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.
Mengenal SIMRS Symphoenix ?
SIMRS Symphoenix ialah Vendor Software SIMRS berbasis web yang mampu menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi dan dapat memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, misalnya pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.
SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Software SIMRS yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu memperbaiki kinerja rumah sakit sampai 90-96%.
Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah menciptakan Vendor Software SIMRS berbasis web dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, sehingga mampu memfasilitasi banyak kepentingan utamanya dari shareholder maupun stakeholder.
3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix
Sebagai Vendor Software SIMRS terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & pastinya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit, klinik dan faskes lainnya.
Berikut 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:
1. Kredensial BPJS
Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi yang dilakukan pada fasilitas layanan kesehatan di Buleleng atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan pasien peserta BPJS.
Fasilitas kesehatan mulai dari Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti Faskes itu dapat memberikan pelayanan pasien peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya bisa lolos pada proses Kredensial BPJS.
Tentunya, manajemen rumah sakit menjadi hal yang utama. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu memanage aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan semakin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan & mempercepat Klaim.
Dengan semua fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Buleleng memiliki persiapan yang lebih matang saat akan mengajukan krendensial BPJS. Tentu saja dengan persiapan yang matang, bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.
2. Bridging BPJS
Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.
Tetapi, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang dapat membatasi akses ke masing-masing sistemHal tersebut dilakukan ditujukan supaya keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga bisa mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.
Oleh karena itu, semua rumah sakit di Buleleng yang menggunakan software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sekaligus profit yang diterima juga lebih besar.
3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)
E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dilakukan hanya menggunakan Gadget.
Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)
- Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
- Template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
- Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat dan mudah dikerjakan.
- Bisa membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah ada.
- Semua riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan sangat baik & detail.
- Pencarian & pengurutan pasien dapat dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
- Mampu memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi perihal tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.
Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix
- Dual Mode Input, terdapat mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
- User Friendly, tampilan E-Doc didesain memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh user.
- Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena hanya user tertentu yang diberi akses ke dokumen.
- Aman, karena server berada di rumah sakit Mitra.
- Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, serta menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas untuk rekam medis.
- Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk mengajukan klaim, karena dokumen sudah valid dan telah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.
Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Vendor Software SIMRS Terbaik Saat Ini
Jika pada tulisan sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office dan Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang pastinya bisa diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Buleleng.
Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Software SIMRS SIMRS Symphoenix.
Front Office
Fitur Front Office ialah fitur pelayanan rumah sakit yang bersingunggan langsung dengan para pasien. Fitur font office mencakup fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien makin cepat, tepat, efektif dan efisien.
Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:
Pendaftaran
- Pendaftaran Online ditujukan agar calon pasien menjadi lebih mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
- Pencatatan pendaftaran & data pasien
- Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
- Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
- Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
- Cara pasien membayar
Antrian
- Antrian Online yang mana nantinya pasien akan diberikan pemberitahuan ke Smartphone mereka, saat giliran periksa sudah dekat
- Mesin Anjungan Pendaftaran
SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
- Dokumen Rekam Medis
- Konsul ke Klinik Lain
- Pembatalan Kunjungan
- Pengaturan Rawat Inap
Sistem Informasi Rawat Inap
- Riwayat Rekam Medis Pasien
- DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
- Order Pemeriksaan Penunjang
- Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
- Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
- Dokumen Rekam Medis
Kasir
- Informasi Tagihan Pasien
- Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
- Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
- Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir
Dashboard Information Sistem
- Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
- Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)
BPJS VCLAIM
- Bridging dengan BPJS VClaim
- Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG
E-Resep / Farmasi
- E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
- E-Resep Penunjang
- Monitoring Antrian Resep
Penunjang
- Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
- Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
- Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
- Bridging LIS
- Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang
Back Office
Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang berhubungan dengan administratif & managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.
Keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan, sangat dipengaruhi oleh aktifitas Back Office ini. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.
Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi
- Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
- Pemusnahan Barang
- Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
- Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
- Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
- Laporan-laporan
Keuangan Bendahara
- Pengadministrasian Hutang
- Penerbitan SPM Hutang
- Penerimaan Pengeluaran Kas
- Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
- Surat Perintah Membayar
- Laporan Pasien Penjamin
- Mutasi Kas Bank
- Rekap Piutang Pasien
- Laporan Arus Kas
Akuntasi
- Otomatisasi Jurnal Penerimaan
- Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
- Verifikasi Jurnal Pengeluaran dan Jurnal Penerimaan
- Buku Besar
- Laporan Laba Rugi
- Laporan Neraca
- laporan Cash Flow
- Financing Activity
- Investing Activity
- Operating Activity
Kepegawaian
- Database Pegawai
- Riwayat Mutasi
- Riwayat Pegawai
- Pengajuan Cuti
- Presensi
- penggajian / Payroll
- Penghitungan Pajak PPH 21
- dan lain-lain
Purchasing
- Purchasing
- Delivery Order
- Distibusi Unit
Manajemen Klaim
- E-Doc for Claim
Host to Host
- Host to Host dengan Semua Bank
- Host to Host dengan Provider
- Host to Host dengan Dukcapil
- dan lain-lain
Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Vendor Software SIMRS di Buleleng
Sebagai perusahaan pengembang Vendor Software SIMRS berbasis website, Farmagitechs memiliki keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Buleleng ataupun di daerah lain di seluruh Wilayah Indonesia.
Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Buleleng, antara lain sebagai berikut:
- Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
- Mitra di Buleleng pastinya akan selalu mendapatkan bimbingan yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
- Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak.
- Semua rumah sakit Mitra di Buleleng akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang SIMRS, konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
- Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi software Rumah Sakit bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
- Ada proposal penawaran SIMRS serta demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.
Tidak ada komentar: